RSS

Jualan on Line Dinamo putar Pelan(Rotary Kipas)


Sweer ini kisah nyataku sebagai penjual online 😀

B ; Pembeli

J : Penjual

Setelah pembeli melakukan pembelian tiba-2 kirim chat kepada penjual :

B :Itu bisa buwat pedah ga
07-11-2017 15:29
B : Kipas
07-11-2017 15:29
B ; Bisa ga buwat kipas
07-11-2017 15:29
J : Hanya bisa Buat swing kekiri kanan kipas saja mas
07-11-2017 15:31
B ; Ko ga ada no resi y
07-11-2017 16:25
J : jam 5 ini baru akan dikirim, tunggu ya. trm ksh
07-11-2017 16:27
B : Ka ini kira kira bisa kencengga muter y
07-11-2017 16:50
J : loh pas beli apa tidak dibaca spesifikasinya? ini dinamo Rotary dgn Low RPM. putaran rendah. 5 sd 6 putaran / menit
07-11-2017 16:58

😬😬😬
B : Oh
07-11-2017 17:21
B : Ka ko belum ada no resi y
07-11-2017 18:59
B : Sape hari apa y
08-11-2017 06:06
J : Waktu normal 2 sd 3 hari. Tidak menutup kemungkinan bisa lebih cepat.
08-11-2017 06:09
B : Barang saya sedang di kemas ?
08-11-2017 06:10
J : Sudah saya kirim ke JnT kemarin mas
08-11-2017 06:11
B : Terima Kasih!
08-11-2017 06:11
B : Tapi ga ada no resi
08-11-2017 06:12
J : JnT update sistemnya kadang terlambat. Biasanya siang akan update
08-11-2017 06:14
B : Ok Terima Kasih!
08-11-2017 06:14
J : Sama2
08-11-2017 06:14
B : Ada juwal aki motor g
08-11-2017 06:15
J : Wah tidak mas. Itu beli lokalan saja. 😉
08-11-2017 06:16
B : Oh
08-11-2017 06:18
B : Itu berputar brp lama
08-11-2017 06:18
J : Maksudnya?
08-11-2017 07:06
B : dikrim pake apa jne apa tiki
08-11-2017 13:34
J : loh ya sesuai permintaan masnya sbg pembeli kemarin. pakai JnT
😀😅😬😬😬

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 8 November 2017 in Lucu, Pelajaran Hidup, Pengetahuan, Uncategorized

 

*TEORI JERUK NIPIS*


Saya ada sedikit percobaanKita bermain imajinasi
Bayangkn ada sbuah Jeruk Nipis berwarna hijau agak kuning

Lalu Jeruk tsb anda potong jadi dua
Kemudian pegang salah satunya dan peras Smpai tetesan nya mengucur

Apa yg anda rasakan Asam bukan ?Setiap tetesannya membuat anda menelan ludah
Kalau imajinasi anda kuat sekarang anda sedang Menelan air liur, saking asamnya betul? Padahal jeruknya tidak ada Tapi rasa asamnya terasa hingga anda harus menelan ludah

Jika anda mrasakan kejadian srupa itulah yg disebut
*_TEORI JERUK NIPIS_*

Bhwa tubuh manusia dirancang untuk merespon apa yg dibayangkan Apa yg dipirkan itulah yg jadi kenyataan Sehingga jika kita sedang mnghadapi masalah
Lalu kita berpikir yg aneh-aneh Maka yg terjadi biasanya tubuh akan drop
Kemungkinan jatuh sakit bahkan depresi

Padahal semua kekhawatiran itu blm tentu terjadi Kita sebenarnya sedang “meneteskan Jeruk nipis” di kehidupan kita Semakin bnyak tetesannya semakin berat masalahnya
Kuncinya ada dalam pikiran Jika air liur saja bisa dipancing hanya dengan memikirkan sebuah jeruk Maka sbetulnya masalahpun bisa diatasi dgn permainan pikiran

Maaf….
Coba anda prhatikan org yg kelainan jiwa
Secara fisik mereka sehat Namun mereka hidup didunia yg berbeda Mereka mnciptakan dunianya sendiri Jeruk Nipis yg mreka teteskan trlalu banyak Sehingga muncul lawan bicara yg begitu nyata Yg bisa diajak bicara

Sekarang ubah mindset anda Jika didera masalah bertubi-tubi anggap itu “proses pondasi”
Bahwa Tuhan hendak membangun Hotel berlantai 100…

Bayangkan sebuah proyek Hotel dengan tinggi 100 lantai
Pondasinya psti dlm sekali dan kuat sekali
Dan pengerjaannya pun pasti lama
Jika pondasinya selesai dia akan mampu menopang beban Hingga 100 lantai sekalipun,

*_Tuhan tdk mmberi kita masalah, akan ttapi Dia ingin kita kuat & bkn ingin kt sekarat_*.

💲Ë Ļ Â 〽 Å ☦ 🅿 🅰 🌀 ï ☕
Ťє†äp S̈εmäñģɑ̇† 💪🏼
Ťĕřusläh Bērțumbűh🌹

 
 

​*KIND WORDS*


By GC – Oct 10, 2017

Pada suatu ketika Thomas Alva Edison pulang ke rumah & memberikan sepucuk surat kepada mamanya. Ia berkata: “Ma, tadi  pak Guru memberikan surat ini pada saya & berpesan agar surat ini dapat diberikan pada mama dan tidak boleh diberikan pada orang lain selain mama.”
Sang ibu pun membaca surat itu, dengan berlinang airmata ia berkata pada Thomas: *_”Isi surat ini berkata demikian: Anak kamu terlalu jenius. Sekolah ini terlalu sederhana & tidak cukup guru yang baik untuk melatih dia. Ajarlah dia secara langsung.”_*
Sejak saat itu, Thomas Alva Edison home schooling (belajar di rumah) dengan dibimbing langsung oleh Ibunya.
Tahun demi tahun berlalu, ketika mama dari Thomas A. Edison pun sudah meninggal. Thomas Alva Edison sudah dewasa dan ia sudah dinobatkan menjadi penemu terhebat sepanjang masa. 
Suatu ketika, ketika ia sedang membereskan laci milik almarhumah ibunya. Ia menemukan surat yang dulu dikirim oleh gurunya di laci meja mamanya. Dia membuka dan membacanya, Ia pun sangat terkejut setelah menyadari bunyi surat tersebut yang ternyata berbunyi demikian _”Anak kamu punya masalah kejiwaan. Kami tidak mengizinkan lagi untuk datang ke sekolah ini selamanya.”_
Edison menangis berjam-jam dan menulis hal ini di buku hariannya: _”Thomas Alva Edison adalah seorang anak gila yang oleh seorang pahlawan yaitu mama saya, Saya diubahnya menjadi manusia yang paling jenius sepanjang abad.”
Friends….
Perkataan yang buruk merusak moral & mental seseorang. Perkataan yang baik dapat memotivasi orang untuk menjadi yang terbaik.
Bijaklah dalam berkata-kata! Memang Lidah itu tidak bertulang namun Lidah itu sangat kuat untuk menghancurkan hati seseorang dan Lidah lebih tajam dari pisau dan dapat membunuh karakter seseorang. 
Nasehat dari para psikolog adalah: Jangan berbicara pada saat marah, tahan 6 menit! Usahakan pada marah, dari pada keluar kata-kata atau bentakan atau teriakan dari mulut kita, atur napas agar teratur dan berikan waktu agar kata-kata yang dikendalikan oleh pusat emosi di otak kita ditarik ke pusat “rasional” kita di otak. Dengan begitu kita akan menyesali tentang implikasi buruk yang terjadi atas perkataan kita yang tidak bijaksana.
Daripada membuat seseorang bersedih hati, marah, frustasi atau kecewa. Lebih baik gunakan perkataan yang bijaksana. Sebab obyektif kita dalam berkomunikasi adalah membuat dia “Mengerti” dan bukannya “Marah apalagi dendam”.
Berbicaralah begitu rupa sehingga orang lain suka mendengarkan Anda, Dengar dan simak begitu rupa sehingga orang lain suka berbicara pada Anda.
_”Wise Men talk because they have something to say, Fools because they have to say something!”_ Anonymous
_”Words are free. It’s how use them that may cost you”_ Kushandwizdom
Have a GREAT day! GC

 
 

ALLAH BAYAR SECARA TUNAI 


Bismillah… Kisah Nyata : ALLAH BAYAR SECARA TUNAI (Wajib Baca kalau anda seorang anak manusia)

.

Dikisahkan oleh seorang ustadz dinegeri Jiran (kisah nyata) ..

.

Satu hari saya pergi ke satu Rumah Panti Jompo. Seorang sahabat meminta bantuan agar saya dapat menyalurkan bantuan n kepada orang miskin.

.

Saya belikan kain sarung, beli roti, dll, saya pun pergi ke Panti Jompo yg saya kenal, tak usah saya sebut namanya.

.

Saat sampai kendaraan kami di perkarangan Panti Jompo tsb, tiba-tiba ada seorang ibu tua berlari dari asrama (panti) mebdekati saya.

.

“Ye..ye.. Anak aku datang, anak aku datang, senangnya anak aku datang..”

.

Saya tak mengenal beliau siapa, ibu itu memeluk saya, dia cium saya.

.

Orang tua itu berkata..

.

“Nak.. Kenapa tinggalkan ibu disini nak, ibu mau pulang.. Ibu rindu rumah kita..”

.

Saya waktu itu.. hampir tak bisa berkata-kata,  Ya Allah.. Saya coba mengucapkan kata..

.

“Bu…..’

.

Saya pegang tanganya, saya lihat mukanya, dia bilang..

.

“Sampai hati nak, kau tak mengaku aku ni ibu kau..”

.

Bisa saya bayangkan, bagaimana perasan beliau begitu rindu pada anak nya, saya coba berpura-pura, seolah-olah saya anaknya, saya berkata..

.

“Bu.. Maafkan saya ya..”

.

Saya pegang tangannya, saya ajak duduk atas kursi, saya ambil roti, dan saya suapkan ke mulutnya. Tak terasa menetes air mata dipipi.

.

Mencoba bayangkan, hati seorang ibu yang rindu kepada anaknya, bila kita anaknya, mengambilkan sepotong roti, kita suapkan kemulutnya, bagaimana perasaan beliau? Bagaimana perasan kita?

.

Saya coba usap air matanya yg meleleh dipipi, dia pegang tangan saya, Subhana Allah.. Saya bisa merasakan bagaimana perasaan beliau yg begitu rindu kepada anaknya.

.

Saat saya hendak pulang, dia pegang kaki saya sambil berkata..

.

“Nak.. Jangan tinggalkan ibu nak, ibu mau balik, ibu mau pulang..”

.

Akhirnya saya minta izin dengan pihak pengawas panti di situ. Melihat data beliau ternyata anaknya ada 5 orang. Yang paling besar bergelar Tan Sri, orangnya memang kaya, punya nama besar, dan hebat orangnya.

.

Waktu saya izin pulang, dia pegang baju saya, dia bilang mau ikut saya pulang, saya bilang “di mobil ada banyak barang”, “tak apa kata ibu itu, saya duduk sama barang-barang, itu”.. 

.

Akhirnya saya izin ke pengelola panti untuk membawa ibu itu selama 5 hari saja.

.

Pulang ke rumah saya, Sholat Subuh saya jadi Imam dia makmum di belakang, saya baca doa, saya tengok air mata beliau jatuh. Selesai doa saya salami beliau, saya cium tangannya, saya bilang..

.

“Bu.. Maafkan saya ya..”

.

Waktu itu, saya tak membayangkan kalau ibu saya sudah meninggal, tapi saya bayangkan ibu ini adalah ibu saya, sebab dia rindu pada anak-anakny.

.

Di hari ketiga di rumah saya, waktu Sholat Isya’, selesai doa saya salami beliau, dia lapisi tangannya dengan kain mukena-nya, dia salam.

.

Saya bilang..

.

“Bu.. Kenapa ibu lapisi tangan ibu ?, dua hari yg lalu ibu salam, ibu tak lapisi tangan ibu dengan saya. Kenapa hari ini ibu lapisi tangan ?”

.

Dia bilang..

.

“Ustaz.. Kau bukan anak saya kan..”_

.

Subhanaallah.. Tiba-tiba dia sebut nama saya “Ustaz”. Saya bilang..

.

“Kenapa ibu panggil saya ustaz? Saya anak ibu..”

.

Dia berkata..

.

“Bukan.. Kalau anak saya dia tak akan seperti ini, kalau anak saya dia tak akan jadi imam saya, kalau anak saya dia tak akan suap saya makan..”

.

Bayangkan sahabat-sahabat bagaimana perasaan ibu ini, spontan saya pegang dia, saya peluk dia, saya menangis, saya bilang..

.

“Bu.. Walaupun bukan ibu saya tapi saya sayang ibu seperti ibu saya..”.

.

Saya pegang tangan ibu ini.. Walaupun bukan ibu saya tapi saya tahu hatinya sangat rindu dekat dengan anaknya, waktu itu saya pandang wajahnya, saya bilang..

.

“Bu.. Walaupun ibu saya telah tiada, tapi ibu boleh ganti menjadi ibu saya, ibu duduklah di sini..”.

.

Saat makan, saya suapkan nasi ke mulutnya, dia muntahkan balik makan dari mulutnya,

.

saya tanya..

.

“Kenapa bu ?”

.

Tiba-tiba saya lihat wajahnya pucat, saya angkat dia, panggil ambulan antar ke rumah sakit.

.

Waktu di RS, saya ambil kepalanya dan saya rebahkan ibu ini, dia pegang tangan saya dia berkata..

.

“Ustaz.. Kalau saya mati, tolong jangan beritahu sorang pun anak saya, kalau saya sudah mati, jangan beritahu mereka di mana makam saya, kalau mereka tau di mana kubur saya, jangan izinkan dia pegang batu nisan saya..”.

.

saya pegang beliau saya berkata..

.

“Bu.. Jangan ngomong seperti itu, bu..”.

.

Isteri saya menangis di sebelah, anak saya menangis di sebelah memegang dia. Kami pegang dia..

.

“Bu.. Jangan ngomong seperti itu, bu..”.

.

Dia geleng kepala, rupa-rupanya itulah saat penghujung hayatnya, akhirnya dia pun meninggal di atas ribaan saya di rumah sakit itu.

.

Dia meninggal dalam pelukan saya, saya doakan Ibu Hajjah Khalijah ini ruhnya mudah-mudahan bersama Salafusoleh.

.

Sahabat, bila kita masih ada ibu tolonglah taat pada ibu kita, jangan durhaka pada ibu kita, jangan tinggalkan dia di Pnati Jompo, saat ibu kita sakit kita jaga dia, pijat-pijat kepala dan kaki ibu kita..

.

sahabat-sahabat coba tanya ibu kita..

.

“Bagaimana penderitaan ibu saat mengandung saya dulu ? Bagaimana sakitnya ibu saat melahirkan saya dulu ?”.

.

Tanya ibu kita sahabat-sahabat sekalian.. Kalau kita tanya sudah tentu air mata ibu kita akan jatuh, karena itu sahabat-sahabat suapkanlah makanan pada ibu kita..

.

Sahabat-sahabat semua.. Selepas wafatnya ibu ini, ternyata berita kematiannya sampai juga kepada anaknya yang sulung, anak dia terus telefon saya..

.

Apa anaknya bilang pada saya..

.

“Saya akan bawa anda ke pengadilan, Saya akan tuntut anda telah membawa keluar ibu saya dari dari Panti Jompo”..

.

3 tahun dia titipkan ibunya di Panti, dia tak pergi lihat, sebab itu ibunya rindu hingga ibu itu tak bisa membedakan saya dengan anaknya..

.

Akhirnya saya tunggu, tunggu punya tunggu tidak ada kabar hampir setahun lebih. Saya pergi ceramah di Masjid di daerah pecinaan, selesai saya ceramah datang seorang lelaki memeluk saya.

.

Menangis dalam masjid, orang dalam masjid herab, ada apa ini, saya tanya pada dia..

.

“Pak, ada apa ini? Ada masalah apa..?”.

.

Dia berkata dalam keadaan menangis..

.

“Ustaz.. Tolong kasi tahu di mana makam ibu saya ustaz? Tolong kasi tahu di mana kubur ibu saya?”..

.

Saya bilang..

.

“Kenapa hari ini baru tanya kubur ibu kamu?”..

.

Dia bilang..

.

“Tolonglah ustaz.. Saya mau jumpa ibu saya ustaz, sayalah orang yang bergelar Tan Sri yang mau menuntut ustaz saat itu.. Saya sekarang ini sudah bangkrut ustaz, isteri saya mati kecelakaan, rumah disita bank, mobi mewah saya semua dah disita bank, tinggal satu saja, motor tua itu..”.

.

Saya berkata..

.

“Saya bisa tunjukkan makam ibu kamu, tapi dengan satu syarat, kamu jangan pegang batu nisan ibu kamu..”.

.

Sampai di pemakaman, tak sempat saya turun dari mobil, dia turun duluan, saya lihat didepan mata saya sendiri dia jatuh tersungkur tangan nya menjadi hitam, mulutnya tertarik sebelah yang tadi awalnya tangan dan mulutnya baik-baik saja, sambil memanggil-manggil..

.

“Ibu.. Ibuuu… Ibuuuu..”.

.

Tiba-tiba saya angkat dia tak jauh dari makam ibunya belum sampai ke kubur ibunya, dia dah hembuskan nafas terakhir disamping makam ibunya.. 

.

Allahu Akbarrrrrrrrrrrrr…

.

Mengucap panjang saya.. Allah SWT tunjukkan kepada saya, dikehidupan ini balasan anak yang durhaka pada ibu dan ayahnya.

.

Semoga kisah ini menjadi pelajaran di luar sana, ambillah iktibar dari kisah di atas.

.

“Dan apabila mata ibumu sudah tertutup maka hilanglah satu keberkatan disisi Allah, yaitu doa seorang ibu”‘

.

.

Sekarang anda mempunyai Dua pilihan

1. Biarkan Tulisan ini berada di page ini supaya orang lain tidak membaca.

2. menyebarkan ke Teman yang lain dengan klik ‘Bagikan’ supaya orang lain ikut terinpirasi dan Inysaallah mendapat pahala

.

 

​*✳ Makan Buah di saat Perut Kosong ✳*


Ini akan membuka mata Anda! Baca : sampai akhir dan kemudian mengirimkannya ke semua e-daftar Anda. Saya baru saja melakukannya !

Dr Stephen Mak memperlakukan pasien sakit kanker terminal oleh cara “un-ortodoks” dan banyak pasien sembuh.
Sebelum ia menggunakan energi matahari untuk membersihkan penyakit pasiennya, ia percaya pada penyembuhan alami dalam tubuh terhadap penyakit. Lihat artikelnya di bawah ini.
Ini adalah salah satu strategi untuk menyembuhkan kanker.

Sampai akhir, tingkat keberhasilan saya dalam menyembuhkan kanker adalah sekitar 80%.
Pasien kanker tidak akan meninggal. Obat untuk kanker sudah ditemukan – dalam cara kita makan buah-buahan.
Ini adalah apakah Anda percaya atau tidak.
Saya minta maaf untuk ratusan pasien kanker yang meninggal di bawah perawatan konvensional.
MAKAN BUAH

Kita semua berpikir makan buah berarti hanya membeli buah-buahan, memotongnya dan hanya memasukkannya ke dalam mulut kita.
Ini tidak semudah yang Anda pikirkan. Ini penting untuk mengetahui bagaimana dan kapan * * untuk makan buah-buahan.
Apa cara yang benar makan buah-buahan?
ITU BERARTI TIDAK MAKAN BUAH-BUAHAN SETELAH MAKANAN ANDA!
BUAH-BUAHAN HARUS DIMAKAN PADA PERUT KOSONG
Jika Anda makan buah pada saat perut kosong, itu akan memainkan peran utama untuk mendetoksifikasi sistem anda, menyediakan Anda dengan banyak energi untuk menurunkan berat badan dan kegiatan kehidupan lainnya.
BUAH ADALAH MAKANAN PALING PENTING.
Katakanlah Anda makan dua potong roti dan kemudian sepotong buah.

Potongan buah siap untuk pergi langsung melalui lambung ke dalam usus, tetapi dicegah karena roti diproses terlebih dahulu sebelum buah.
Sementara itu seluruh makan roti & buah membusuk dan fermentasi dan berubah menjadi asam.
Saat buah masuk dan berkontak dengan makanan di perut dan pencernaan jus, seluruh massa makanan mulai merusak.
Jadi silahkan makan buah-buahan Anda pada saat * perut kosong* atau sebelum makan Anda!
Anda telah mendengar orang mengeluh:
Setiap kali aku makan semangka aku bersendawa, ketika aku makan durian perutku kembung, ketika saya makan pisang terasa seperti pengen lari ke toilet, dll .. dll ..
Sebenarnya semua ini tidak akan muncul jika Anda makan buah pada waktu perut kosong.
Buah bercampur dengan makanan lain akan menghasilkan gas dan karenanya Anda akan bersendawa. 
rambut putih, botak, gugup dan lingkaran hitam di bawah mata semua ini akan * TIDAK * terjadi jika Anda mengambil buah pada waktu perut kosong.
Tidak ada hal seperti beberapa buah-buahan, seperti jeruk dan lemon bersifat asam, karena semua buah-buahan menjadi basa dalam tubuh kita, menurut Dr Herbert Shelton yang melakukan penelitian mengenai hal ini.
Jika Anda telah menguasai cara yang benar makan buah-buahan, Anda memiliki * RAHASIA * keindahan, umur panjang, kesehatan, energi, kebahagiaan dan berat badan normal.

 

Bila Anda perlu minum jus buah – hanya minum jus buah segar * *, TIDAK dari kaleng, kemasan atau botol.
Bahkan tidak minum jus yang telah dimasak. 
Jangan makan buah dimasak karena Anda tidak mendapatkan nutrisi sama sekali.
Anda hanya mendapatkan rasanya.

Memasak menghancurkan semua vitamin.
Tapi makan buah utuh lebih baik daripada minum jus.
Jika Anda harus minum jus buah segar, minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur dengan air liur Anda sebelum menelannya.
Anda dapat terapi buah 3 hari untuk membersihkan atau detoksifikasi tubuh Anda.
Hanya makan buah dan minum jus buah segar sepanjang

3 hari.
Dan Anda akan terkejut ketika teman Anda memberitahu Anda bagaimana Anda terlihat berseri-seri!
*KIWI:*

Kecil tapi perkasa.

Ini adalah sumber yang baik dari potassium, magnesium, vitamin E & serat.

Kandungan vitamin C-nya adalah dua kali lipat dari jeruk.
*BUAH APEL:*

Satu apel sehari dapat menghindarkan dari penyakit?

Meskipun sebuah apel memiliki kandungan vitamin C rendah, ia memiliki antioksidan & flavonoid yang meningkatkan aktivitas vitamin C dengan demikian membantu untuk menurunkan resiko kanker usus, serangan jantung & stroke.
*STROBERI:*

Buah pelindung.

Stroberi memiliki total kekuatan antioksidan tertinggi di antara buah-buahan utama & melindungi tubuh dari penyebab kanker, darah kapal-penyumbatan dan radikal bebas.
*JERUK :*

Obat yang paling manis.

Mengambil 2-4 jeruk dalam sehari dapat membantu agar pilek menjauh, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu ginjal serta mengurangi resiko kanker usus.
*SEMANGKA:*

Pemadam Haus terhebat. Terdiri dari 92% air, juga dikemas dengan dosis raksasa glutathione, yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
Mereka juga merupakan sumber utama Likopen oksidan melawan kanker.

Nutrisi lain yang ditemukan dalam semangka adalah vitamin C & Potasium.
*JAMBU & PEPAYA:*

Top penghargaan untuk vitamin C. Mereka adalah pemenang yang jelas untuk konten vitamin C tinggi mereka.
Jambu biji juga kaya serat, yang membantu mencegah sembelit.
Pepaya kaya akan karoten; ini baik untuk mata Anda.
Minum air dingin atau minuman dingin setelah makan = Kanker
Dapatkah Anda percaya ini?
Bagi mereka yang suka minum air dingin atau minuman dingin, artikel ini mungkin berguna untuk Anda.
Memang terasa segar minum segelas air dingin atau minuman dingin setelah makan.
Namun, air dingin atau minuman akan memadatkan minyak yang baru saja dimakan.

 

Ini akan memperlambat pencernaan.
Setelahnya ‘endapan’ ini bereaksi dengan asam, akan merusak dan diserap usus lebih cepat dari pada makanan padat.
Ini akan berbaris dalam usus besar.
Sangat segera, ini akan berubah menjadi LEMAK dan menyebabkan KANKER!
Cara terbaik adalah untuk minum sup panas atau air hangat setelah makan.
Catatan penting tentang serangan jantung.
SERANGAN JANTUNG (INI BUKAN LELUCON!)
Perempuan harus tahu bahwa tidak setiap gejala serangan jantung akan merasakan sakit pada lengan kiri.
Menyadari rasa sakit di garis rahang.
Anda mungkin tidak pernah memiliki nyeri dada pertama selama serangan jantung.
Mual dan berkeringat intens juga gejala umum.
60% orang yang mengalami serangan jantung saat mereka tertidur tidak akan bangun lagi.
Rasa sakit di rahang bisa membangunkan Anda dari tidur nyenyak.
Mari berhati-hati dan waspada. Semakin banyak kita tahu, semakin lebih baik kesempatan kita bisa bertahan hidup.
Seorang ahli jantung mengatakan:

jika semua orang yang mendapatkan artikel ini mengirimkannya ke 10 orang, kami yakin setidaknya dapat menyelamatkan 1 nyawa.
Jadi mari kita semua melakukan minimal 1 pekerjaan yang baik hari ini.

🍌🍎🍏🍊🍋🍒🍇🍉
SELAMAT BERBAGI PADA SAHABAT2 KITA👍🏼😃

 
 

Sukses adalah Hasil Perjuangan.


Dulu … Di Jepang, ada anak laki2, Pintar juga tidak .. sakit2an .. Tidak Ganteng .. di kelas duduknya paliiiiiing belakang karena takut disuruh maju ke depan oleh Guru …..
Tiap hari menemani Ayahnya di bengkel reparasi mesin pertanian didesa Kamyo distrik Shizuko … Di usia 8 tahun dia mampu mengayuh sepeda sejauh 14 km hanya untuk melihat Pesawat Terbang ……
Usia 15 tahun putus sekolah dan bekerja di bengkel mesin di Hary Shokai Company … Usia 21 tahun diserahi buka cabang …. Karena rajin.

Bengkelnya maju pesat. Tapi dia tak puas dan memutuskan jadi wirausaha dengan membuka bengkel sendiri …. Dan memproduksi Ring Piston …. Sayang … TOYOTA menolak karyanya karena dianggap jauh dari Standar …. Dia di bully dan diejek teman2nya ….. Dia sedih dan jatuh sakit 
Setelah sembuh, dia putuskan kuliah untuk cari ilmu … Namun dia Drop out tidak bisa meneruskan kuliah …. Dia berusaha dan mencoba dan selalu gagal berkali-kali
Tahun 1947, Jepang porak poranda …. Hidupnya makin parah … Semua dijual untuk kebutuhan sehari hari termasuk mobil kesayangannya dia jual

Dari kondisi inilah Titik balik kehidupannya *berubah ….!!!*
Dia punya sepeda kayuh satu2nya … Dia pasang motor kecil di sepedanya …. Dan tanpa disangka … ” Sepeda yg ada Motor kecilnya itulah yang merubah hidupnya” …..

Banyak yg mau membeli, akhirnya dia memproduksi banyak hasil karyanya itu ….

Usahanya berkembang pesat hingga merambah produksi Mobil ….. Dan menggurita di seluruh dunia … Termasuk Indonesia …… Dia menjadi Founding Father yang melegenda …. Dia … *SOICHIRO HONDA* ….

*( Pemilik Perusahaan Honda dari Jepang )*
Apa yang dia ucapkan…..????
*….Tidak ada sukses tanpa perjuangan..…!!!*

*Orang Hanya melihat Saat ini di saat aku berdiri dengan deretan Mobil dengan segala Kesuksesanku ……*

*Ketahuilah … Itu cuma 1% keberhasilanku …. 99% adalah kegagalanku ….jarang orang yang mau melihatnya….*

*Orang lebih silau dengan hasil   kesuksesan…*

*Tanpa mau melihat bagaimana kesuksesan itu dibentuk melalui sebuah proses yg berat, susah payah, jatuh bangun, dicaci, diejek, dibully, di khianati, diremehkan….!!!*

*Sukses butuh semangat pantang menyerah,  perjuangan dan doa, bahkan darah dan  air mata…..!!!* Salam ONE HEART……. 🙏🙏🙏🏽🙏🏽

 
 

BELIEVE


Seorang pengusaha muda tengah menghadapi tantangan terberat dalam hidupnya.

Cash flow seret, tagihan dari supplier ngantri, pelanggan menunda pembayaran, mesin produksi butuh perbaikan sementara dana gak ada, karyawan sebentar lagi gajian … lengkap. Semua terwakili dalam satu kata : Pusing.

Sore itu selepas ashar dia melepas lelah disebuah mushola kecil dekat rumahnya. Duduk melamun, karena tak tahu lagi harus melakukan apa.

Tiba2 datang seorang pria gagah berkemeja rapih tersenyum menyapa dan duduk di sebelahnya.

“Saya lihat, Mas sedang banyak pikiran. Ada masalah apa?”

“Ya Pak …” Pengusaha muda itu menghela nafas, dan mulai bercerita tentang seluruh masalahnya.

Pria gagah tadi tersenyum, dan merogoh buku kecil dari tas kulitnya. Dia menuliskan sesuatu, menandatangani dan menyerahkan kepada pengusaha muda tadi.

“Mas, nih cek 1 Milyar, pakai saja dulu. Nanti kalau sudah ada uangnya mas kembalikan 1 Milyar pas, gak pake bunga. Datang saja ke alamat yang saya tulis ini. Sudah ya, saya buru2 mau meeting.” Selesai menyerahkan cek dan kertas berisi alamat, pria tadi pergi begitu saja.

Pengusaha muda tadi masih tertegun. Tangannya bergetar saat membaca angka 1 milyar di selembar cek ditangannya.

Satu milyar!!! Semangatnya kembali meluap2. Dengan 1 milyar di tangan, seluruh masalahnya akan selesai.

Esok hari pagi2, dengan cek 1 milyar didalam tas kerjanya, Sang Pengusaha Muda bermaksud menguangkan cek. Namun sebelumnya dia menelpon supplier2 nya untuk tau kewajibannya.

Karena pegang cek semilyar, nada suaranya riang, penuh optimisme, dan tegas. Tidak disangka, suppliernya pun bersedia menegosiasikan jadwal pembayaran baru.

Wah kalau begitu cek bisa diuangkan nanti saja.

Segera meluncurlah Sang Pengusaha muda ke pelanggan2nya yg belum membayar tagihan. Pengusaha muda tadi penuh semangat langsung bernegosiasi dalam sebuah meeting singkat. Eh, mereka setuju membayar.

Sang Pengusaha pun semakin bersemangat untuk ambil tindakan menyelesaikan masalah2 nya. Satu demi satu. Toh ada semilyar ditangan !

Singkat cerita, seminggu sudah berlalu, dan hampir semua pihak2 yang semula bermasalah dengan Sang Pengusaha ternyata menjadi sangat kooperatif. Masalah pun satu demi satu selesai.

Dan cek 1 Milyar tadi tak kunjung dicairkan. Hingga minggu2 berikutnya.

Karena setelah sebulan usaha mulai bergulir kembali, Pengusaha Muda tadi berpikir, ah tanpa 1 Milyar inipun masalahnya akan selesai. Lebih baik cek nya dikembalikan.

Dicarinya alamat yg pernah diberikan Pria Gagah di mushola. Ternyata alamat tadi membawanya ke sebuah rumah yang amat sederhana.

Diketoknya pintu.

Seorang anak muda membuka pintu. Langsung menyapa sambil senyum “Pasti mau protes soal Cek ya Pak?”

“Eh ya, eh nganu .. Gak Mas… justru saya mau kembalikan Cek Mas..”

“Hmmm.. udah Pak, buang aja cek nya. Maaf ya Pak merepotkan.” Sahut Pemuda tadi.

Sang Pengusaha kaget.

“Itu cek boongan Pak. Paman saya ngeprint sendiri. Jadi Paman saya itu memang terkena gangguan mental. Kesana kemari berdandan rapih, ngaku2 sebagai pengusaha sukses yang dermawan. Repotnya kadang sampai bagi cek sana sini. Bapak salah satu korban. Sekali lagi mohon maaf …”

Laaaah … jadi ternyataaa.

Karena yakin dirinya pegang “cek semilyar” Sang Pengusaha muda yang tengah dilanda masalah jadi bertindak dengan cara berbeda. Dan tindakan yang berbeda mendatangkan hasil yang berbeda.

Itulah kekuatan keyakinan. Kekuatan BELIEVE.

Nah, itu baru yakin sama selembar cek.

Bagaimana kalau yakin sama yang jauuh lebih powerful dari itu?

What do you think?