RSS

Lebih Memilih Menutupi Wajah

28 Sep

Seorang Amerika, seorang Inggris dan Indian pergi hiking. Cuaca saat itu sangat panas dan mereka berkeringat kelelahan. Ketika mereka tiba di sebuah danau kecil, mereka melepas semua pakaian mereka dan melompat ke dalam air karena merasa daerah itu terpencil dan sepi.

Merasa segar, ketiganya memutuskan untuk memilih beberapa buah beri sambil berbaring menikmati “kebebasan” mereka. Tiba-tiba, ada sekelompok wanita yang muncul. Karena tidak cukup waktu untuk mengambil pakaian, orang Amerika dan Inggris dengan cepat menggunakan tangan mereka untuk menutupi ‘senjata’ mereka. Namun orang Indian tadi menutup wajahnya sementara mereka berlari untuk berlindung.

Setelah wanita-wanita itu meninggalkan daerah tersebut dan mereka mendapatkan pakaian mereka kembali, orang Amerika dan Inggris bertanya kepada Indian mengapa ia lebih memilih untuk menutupi wajahnya daripada bagian pribadinya.

Indian tadi menjawab, “Saya tidak tahu tentang budaya Anda, tapi adat di tempat kami, orang-orang mengenali individu dari wajahnya!”

sumber : ketawa.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 September 2010 in Lucu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: