RSS

Umur Tinggal Enam Minggu

21 Nov

Seorang pria tua masuk ke ruangan dokter untuk memeriksa fisik tahunan. Setelah beberapa saat, dokter keluar dan berkata, “Bill, aku minta maaf, tapi kami telah menemukan bahwa Anda memiliki kondisi yang hanya memungkinkan Anda untuk hidup 6 minggu lagi.”

“Tapi, Dokter,” Bill menjawab, “Saya merasa sehat, aku tidak merasa lebih baik dari tahun ini.. Hal ini tidak mungkin benar. Apakah tidak ada yang bisa saya lakukan?”

Setelah beberapa saat, dokter berkata, “Nah, Anda mungkin bisa ke spa kesehatan yang baru di ujung jalan ini dan mandi lumpur setiap hari.”

Bill bersemangat bertanya, “Dan itu akan menyembuhkan saya?”

“Tidak,” jawab dokter, “tapi itu akan membuat Anda terbiasa dengan tanah.”

Sumber : ketawa.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 21 November 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
