RSS

Maksudnya Nyuap?

01 Des

Jgn ditiru!! Biasa terjadi di negeri yg lucu…
Bule: “Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir di bawah, Mercy S 320.”
Dirjen : “Anda mau menyuap saya? Ini apa-apaan? Tender dah kelar kok. Jangan gitu ya, bahaya tau hari gini ngasih-ngasih hadiah.”
Bule: “Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat.”
Dirjen: “Ah, jangan gitu dong. Saya gak sudi!!”
Bule mikir : “Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya…”
Dirjen: “Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!”
Bule menelpon kantor pusat.
Bule: “Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga Rp. 10.000,- saja.”
Dirjen: “Bener ya? OK, saya mau. Jadi ini bukan suap. Pake kwitansi ya..”
Bule: “Tentu, Pak..”
Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi.
Dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.
Bule sambil membuka dompet: “Oh, maaf Pak. Ini kembaliannya Rp.40.000,-. ”
Dirjen: “Gak usah pakai kembalian segala. Tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya…” Bule : haaahhh???

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 1 Desember 2010 in Lucu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: