RSS

Pelanggaran Lalu lintas

23 Jun


Sebel liat macet Lalulintas.Iseng sambil ngelamun saya punya pemikiran, bagaimana bila orang yang punya HP dan bisa MMS, bila menemukan pelanggaran lalu lintas.Kita bisa mengambil fotonya dan mengirimkan foto tersebut ke Server Kepolisian.fotonya akan dikirim ke server TMC setelah itu data akan dicocokan di STNK. Jika tilang sudah dikirim lewat pos dan tidak ada jawaban, maka STNK akan diblokir. Blokir baru bisa dibuka jika pelanggar sudah membayar denda tilang. dan si pengirim Foto MMS akan mendapatkan feenya. Dengan demikian maka berlomba-lombalah orang untuk memfoto pelangaran-2 lalulintas yang ada.dan kemungkinan juga orang akan segan untuk melakukan pelanggaran, karena mata polisi sekarang ada dimana-mana.

Selain itu dijajaran kepolisian dapat pula menilai daerah mana yang sering terjadi pelanggaran, siapa petugas yang berjaga disana, jadi polisinya pun bisa dinilai.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 23 Juni 2011 in Uneg-unegku

 

2 responses to “Pelanggaran Lalu lintas

  1. Big Saw

    30 Juni 2011 at 11:03 am

    Iya betul, juga. karena saat ini kita tidak bisa selalu mengandalkan kepada petugas pemerintah, ceritanya hopeless lah. Jadi bagaimana kalo kita buat institusi sendiri merealisasikannya😛 ada duitnya loh he3…sebagai institusi resmi dalam rangka ketertiban sekaligus tandingan petugas pemerintah.

     
  2. LM

    30 Juni 2011 at 10:38 am

    Mas Agung, gagasan ini brilyan.Tapi saya yakin 1000% bhw sampai 3 generasi mendatang, hal ini belum bisa dilakukan. Sebetulnya, bila UU Lalu Lintas yg sudah ada mau dilaksanakan secara konsekuen, situasi lalin yang semrawut bisa terkurangi, namun, rupanya penegakan hukum tersebutmalah menambah benang ruwet yg menyebabkan kita semakin tidak bisa menguraikan ujung pangkalnya….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: