RSS

Puisi di Ulang Tahunku

10 Apr

Kue Ultah 1
Lelakiku (Medio 070414)

Lakiku bukanlah pria tertampan mungkin dia hanya tampan sedikit.. Yah klo dinilai mah hanya 7 lah(Kok Cuma 7 ?😦 )

Lelakiku bukanlah pria teromantis.. Mungkin romantis kurang .. Yah klo dinilai mah hanya 5 lah (Yang ini Ra popo)

Lelakiku bukan pria terkaya mungkin cukup.. Kadang sedikit kurang. Yang ini tidak bisa dinilai (Syukur derh)

Tetapi lelakiku adalah pria yang telah membuat aku lebih baik.. Lebih bahagia .. Lebih percaya diri .. Lebih cantik… Yah dinilai 135 lah (Siiplah)

Lelakiku tidak pernah tidak ada ketika aku perlu tempat curahan galau.. Tempat menangis.. Tempat untuk meluapkan emosi..bahkan tempat untuk minta duit ..(hehehehe ngaku juga)

Lelakiku tidak pernah berkata tidak indah kepadaku.. Walaupun tidak dengan kata kata penuh buaian.. Tapi semua selalu baik dan indah. Apabila aku sampai menangis karenanya…. Pasti sedang galau berat …

Terima kasih cinta.. Telah menerima segala kekuranganku dengan senyuman..

Terima kasih telah membuat aku bahagia dan lebih baik lagi..

Terima kasih selalu ada untuk aku

Terima kasih untuk selalu menghargai aku..

Terima kasih untuk cinta yang selalu bertambah tiap saatnya …

Selamat ulang tahun lelakiku.. semoga dipanjangkan umurnya, dimudahkan rizkinya, disejahterahkan hidupnya, diindahkan hari-harinya..

(Terima kasih Sweety)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 10 April 2014 in Privacy

 

Tinggalkan Balasan

 
