RSS

Status lucu temen.. Adakah yang mengalami ini…?

04 Nov

image

#edisi Man from Mars Women from Venus 😬

FRAGMEN 1
 Istri : bajunya bagus yah?
Suami : ambil aja. beli lah
Istri : tapi mahal
Suami : demi istri
Istri : lagi banyak keperluan bulan ini
Suami : ya udah ga usah beli
Istri : … hmm, ok, mau deh beli
Suami : …….
 
FRAGMEN 2
 Istri : aku bagus gak pake ini?
Suami : bagus
Istri : tapi kayaknya aku kelihatan gemuk kalo pake ini
Suami : ya udah pake yang lain *solutif*
Istri : tuh kaan…AKU GEMUK!
Suami : -_-‘
 
FRAGMEN 3
Suami : baju barunya bikin kamu makin cantik
Istri : ooo…jd kalau pake baju lain aku jelek, gitu?
Suami : *kejang2*
 
FRAGMEN 4
Suami : aku anter ya
Istri : gak usah, aku bisa sendiri
Suami : ok deh
Istri : jadi,.. mas tega aku pulang sendirian?
Suami : *gigit sepatu*
 
FRAGMEN 5
Suami : maafin aku ya… kamu gak papa kan?
Istri : aku gak papa
Suami : oke, good!
Istri : KAMU MEMANG GAK SENSITIF!
Suami : *mimisan*
 
FRAGMEN 6
 Istri : aku dooong, beli sepatu ini 150 ribu. murah ya?
Suami : di toko sana 145 ribu
Istri : APAAA…!?!?! >:O
Suami : *selisih goceng doang*
 
FRAGMEN 7
Istri : Cantik mana aku sama dia?
Suami : kamu
Istri : bohong!
Suami : ya udah, cantik dia
Istri : Mas jahat!
Suami : …
 
FRAGMEN 8
Istri : eh dia cantik yah?
Suami : iya, cantik
Istri : cantik mana sama aku?
Suami : …(trauma)
Istri : CANTIK MANAAA…!!
Suami : cantikan kamu lah sayaaang..
Istri : bohong!
Suami : *gedubrak*
 
FRAGMEN 9
Suami : tasnya 500 ribu
Istri : mahal ah, gak usah
Suami : kalo yang ini 1,2 juta discount 50%
Istri : wow! hrs dibeli ni, jarang” ada diskon 50%
Suami :  Hmmmm◦°◦ºº◦
 
FRAGMEN 10
Istri : mana yang bagus Mas, baju merah atau hitam?
Suami : yang merah OK
Istri : hitam juga bagus kan?
Suami : iya sih
*ujung2nya pake yang krem*
 
FRAGMEN 11
Istri : bbm-an yuk
Suami : lagi kerja
Istri : kamu jahat!
Suami : okeee, ada apa?
Istri : bentar2 mas… ada yg PING!!
Suami : *ngelus dada*
 
FRAGMEN 12
Suami : mau makan apa?
Istri : terserah
Suami : gulai kambing?
Istri : berminyak
Suami : pepes ikan?
Istri : nggak ah, amis
Suami : trus makan apa?
Istri : terserah
Suami : *stroke*

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 4 November 2014 in Lucu

 

Tinggalkan Balasan

 
