RSS

Orang Gatek VS SPG Gatek berbincang di pameran kamputer.

03 Feb

OG : “Mbak. mau nanya dong? ‘ENTER’ itu
maksudnya apa?’

spg dengan sigap menjawab: “Kayaknya untuk
mempercepat program deh Mas”

OG . ‘Mempercepal gimana maksudnya mbak?‘
spg : “Va my cape! kenanya Mas, kalo tulisan
nya ENTAR, khan jadinya lamaaaa!‘

as “Oww, lauya bagl ya Mbak, mbak saya sudah
masuk ke Intrnet Explorer. Kok saya ketik
Facebook.com, ngak keluar apa-apa yah?”

Spg : ‘Lah, didepan nya Mas sudah ngetik www.
Blm“ Mas?‘

CG “Memangnya harus ya Mbak sebenrnya
www itu apa?’

SPG . ‘Eeeehhmmmm .. Apa yaa Pokoknya kalao
mau masuk ke websile memang harus ketik
www gitu Mas. kode permisi gitu lhooh kayak nya
kalau ngak salah singkatan dari
Wassalammualaikum Warohmayullohi
Wabrokaatu..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 Februari 2015 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: