RSS

MENJALIN HUBUNGAN RUMAH TANGGA YANG BAIK.

17 Des

Sekelompok wanita sedang menghadiri sebuah seminar tentang MENJALIN HUBUNGAN RUMAH TANGGA YANG BAIK.

Para wanita ditanya, “Siapa diantara anda semua yang sungguh2 mencintai suami anda?”

Semua wanita mengangkat tangan mereka.

Kemudian mereka ditanya,
“Kapan terakhir kali anda mengatakan kepada suami Anda bahwa Anda mencintainya?”

Beberapa wanita menjawab hari ini, kemarin, ada juga beberapa wanita tidak ingat.

Kemudian para wanita diperintahkan untuk mengambil ponsel mereka dan mengirim sms berikut kepada suami masing-masing:
“Aku mencintaimu, Sayang”

Setelah itu para wanita diperintahkan untuk bertukar ponsel dan membacakan jawaban sms yang di terima.

Berikut adalah beberapa jawaban sms dari suami mereka:

1. Kayak ABG aja Ma, jemuran belum diangkatin tuh.
2. Ada apa lagi sih Ma? Nyerempet mobil lagi ya?
3. Mama ini apa-apaan sih Ma?
4. Ga ada cinta-cintaan Ma, kalo bikin onar lagi kali ini Papa ga maafin..
5. ?!?
6. Udah deh Ma ga usah basa basi, butuh duit berapa lagi?
7. Mama ngigo????????
8. Terus terang aja Ma, sebenarnya Mama ngirim sms ini ke siapa???
9. Papa bilang juga Mama jangan minum2 lagi!

dari semua jawaban yang terbaik adalah …

10. “Maaf INI SIAPA YA?”….😂😂😂

Posted from WordPress for Android

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 17 Desember 2015 in Lucu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: