RSS

MADU +BUBUK KAYU MANIS ATASI PENYAKIT

07 Jan

Membantu Menyembuhkan 19 Penyakit Ganas Ini

💕1. Sehatkan hati dan jantung. Buat pasta dari madu dan bubuk kayu manis, oleskan pada roti, makan secara teratur utk sarapan. Bisa mengurangi kolesterol dalam arteri & menyelamatkan dari serangan jantung. Juga bagi mereka yang sudah memiliki serangan, ketika mereka melakukan proses ini setiap hari, mereka bisa terjaga dari serangan berikutnya. Kebiasaan ini juga bisa mengurangi sesak napas dan memperkuat detak jantung.

💪🏻2. Radang sendi.
Pasien arthritis atau radang sendi dapat meminum 2 sendok madu dan 1 sendok kecil kayu manis dengan 1 cangkir air panas setiap pagi & malam hari.

💧3. Infeksi kandung kemih. Ambil 2 sendok bubuk kayu manis & 1 sendok teh madu dlm segelas air hangat & meminumnya. Akan membantu menghancurkan kuman dalam kandung kemih.

💦4. Kolesterol.
2 sendok makan madu dan 3 sendok teh bubuk kayu manis dicampur dalam 16 ons air teh yang diberikan kepada pasien kolesterol dapat mengurangi tingkat kolesterol dalam darah sebesar 10 persen dalam waktu 2 jam.

⭐5. Masuk angin, batuk, dan sinusitis
Mereka yg menderita masuk angin berat harus meminum satu sendok makan madu dengan 1/4 sendok teh bubuk kayu manis dengan dicampur air hangat setiap hari selama tiga hari. Proses ini akan menyembuhkan batuk yang paling kronis, dingin, dan, membersihkan sinus.

🐾6.Sakit perut.
Madu yg dicampur dgn bubuk kayu manis dpt menyembuh kan sakit perut.

☔7. Meningkatkan imunitas tubuh
Penggunaan sehari-hari madu dan bubuk kayu manis memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari serangan bakteri dan virus. Rutin mengkonsumsi madu dpt memperkuat sel-sel darah putih (di mana DNA terkandung di dalamnya) untuk melawan berbagai bakteri dan virus penyebab penyakit.

⭐8. Gangguan pencernaan. Bubuk kayu manis dicampurkan dgn dua sendok makan madu yg dikonsumsi sebelum makanan dpt mengurangi keasaman dari makanan yang dimakan dan membantu proses pencernaan makanan lebih mudah.

🌀9. Flu & pilek.
Madu berisi ‘bahan’ alami yg membunuh kuman influenza & menyelamatkan pasien dari penyakit flu.

💥10. Umur panjang & awet muda
Teh yg dibuat dgn madu dan bubuk kayu manis, jika diminum secara teratur, akan meringankan terserang penyakit akibat usia tua dan membuat terasa awet muda. Campurkan 4 sendok madu, 1 sendok bubuk kayu manis, dan tiga gelas air teh yang direbus.Minum 1/4 cangkir, 3 sampai 4 kali sehari. Hal ini juga mampu membuat kulit usia tua menjadi lebih segar dan lembut.

💢11. Serak atau radang tenggorokan
Ketika tenggorokan memiliki gatal atau yg serak, mengambil 1 sendok makan madu dan minum sampai habis bisa membantu memulihkan suara. Ulangi selama 3 jam setiap harinya, sampai tenggorokan merasa lebih baik.

🌟12. Jerawat.
3 sendok makan madu dan 1 sendok bubuk kayu manis pasta yang dioleskan pada jerawat sebelum tidur dan mencucinya keesokan harinya dengan air hangat akan membantu menghilangkan jerawat. Lakukan setiap hari selama 2 minggu itu akan membantu menghapus semua jerawat dari akar.

🍀13. Infeksi kulit.
Menerapkan madu dan bubuk kayu manis di bagian kulit yang sama pada bagian yang terkena infeksi akan membantu menyembuhkan eksim, kurap dan segala jenis infeksi kulit.

🌼14. Menurunkan Berat Badan Mengkonsumsi madu & kayu manis bubuk yg di campur air hangat setiap hari di pagi hari 1 1/2 jam sebelum sarapan dan pada saat perut kosong, dan pada malam hari sebelum tidur dapat mengurangi berat bahkan orang untuk yang paling gemuk.
Meminum campuran ini secara teratur juga akan mencegah kemungkinan lemak menumpuk dalam tubuh meskipun orang tersebut makan makanan yang tinggi kalori.

🌴15. Kanker.
Penelitian telah mengungkapkan bhw kanker perut & tulang telah di sembuhkan dgn sukses menggunakan terapi madu dgn kayu manis. Pasien yang menderita jenis kanker ini setiap harinya harus mengkonsumsi 1 sendok makan madu dgn 1 sendok teh bubuk kayu manis, lakukan tiga kali sehari selama satu bulan.

🍄16. Kelelahan.
Kandungan madu sangat bermanfaat untuk tubuh. Mengkonsumsi madu & bubuk kayu manis akan terhindar dari rasa lelah yang berlebihan.

🌺17. Bau mulut.
Berkumur dengan satu sendok teh madu & bubuk kayu manis dicampur dlm air panas. Lakukan dipagi hari, hal ini membuat napas tetap segar sepanjang hari.

👂🏾18. Menyembuhkan gangguan pendengaran.
Mengkonsumsi madu dicampur bubuk kayu manis akan membantu meringankan gangguan pendengaran, bahkan bisa menyembuhkannya.

💨19. Menghilangkan gas dalam perut.
Ketika mengkonsumsi madu dicampurkan dgn bubuk kayu manis akan membuat perut terasaNn v lega & tdk terasa ada gas berlebihan dlm perut.

Semoga informasi ini bermanfaat

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 7 Januari 2016 in Kesehatan

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: