RSS

Pesan Gojek

11 Jan

DARI PADA SEPIII…..📞 Pesen GoJek

Pesen gojek dari jalan Sudirman..
Selesai order, pak gojek telpon buat konfirmasi..

👦🏽’Hallo ibu di sebelah mana..?’
💁🏻’Di dekat jembatan penyeberangan ya Pak’

👦🏽’Oke saya meluncur..nomer motor 22xx , PaRio ya’
💁🏻’Oke Pak’
Ga sampe 5 menit si pak gojek datang.

👦🏽’Ibu yg mau ke Tebet ya..?’
💁🏻’Iya.. Ini Pak Rio ya?’

👦🏽’Bukan saya Suparta..’
💁🏻’Lho tadi yg nelpon saya katanya Pak Rio. Tapi nomer motornya sih bener 22xx..’

👦🏽’Iya bener saya yg nelpon ibu. Ini memang motornya PaRio ‘
💁🏻Dalam hati..oooh motornya minjem..ngapain juga pake diceritain…tapi ragu2..jadi nanya lagi.

💁🏻’Tadi yang telpon saya pak Rio atau Bapak?’
👦🏽’Saya yg nelpon Bu, motornya kan ini, PaRio..’ (Sambil nunjuk merk motornya: honda Vario)

💁🏻Oh, maksudnya motornya Vario…

💁🏻’Bapak asli mana ?’
👦🏽’Tasik’

Gustiiii….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 11 Januari 2016 in Lucu

 

Tinggalkan Balasan

 
