RSS

Sayangi orang lain demi diri sendiri

30 Jan

1. Apabila anda sayang dengan jantung anda,maka sayangilah istri anda terlepas dari istri anda sayang atau tidak kepada anda. Bilamana hal tersebut dilakukan maka jantung anda tidak akan mungkin bermasalah. Kalau anda kurang yakin maka perhatikanlah dengan seksama setiap penderita penyakit pada bagian jantung, pasti orang tersebut bermasalah dengan istrinya atau suaminya dan permasalahan tersebut diawali dari sang suami. Kenapa demikian? Sebab dahulu yang diturunkan pertama kali ke bumi adalah Nabi Adam, bukan Ibu Siti Hawa.
2. Apabila anda sayang dengan paru-paru anda maka janganlah mengeluh mengenai pendapatan/penghasilan. Berapapun rezeki yang anda terima harus disyukuri. Seandainya uang anda ditipu orang maka relakanlah, dengan merelakan maka Alloh akan mempercepat untuk mendapat gantinya.   
3. Apabila anda sayang dengan kepala anda sendiri maka perhatikan dan hormati ayah anda, meskipun mungkin beliau sudah pikun.
4. Apabila anda tidak ingin terkena penyakit kista atau miom (penyakit kandungan) dan prostat (penyakit pada bagian saluran buang air kecil) maka jangan membuat ibu anda tersinggung /marah.
5. Apabila anda tidak ingin mendapat masalah pada bagian tulang (patah tulang, tulang rapuh, dll) maka pererat hubungan dengan saudara, baik saudara sendiri atau saudara pasangan anda. Terlepas dari sikap mereka kepada anda, niscaya tulang anda kuat hingga usia senja
6. Apabila anda tidak ingin bermasalah pada bagian usus (usus buntu) maka janganlah khawatir mengenai rezeki dan yang terpenting berusahalah.
7. Apabila anda sayang dengan hati anda maka jangan ada rasa benci dan iri kepada orang lain.
8. Apabila anda sayang dengan ginjal anda maka janganlah menghalalkan segala cara untuk mencapai keuntungan. Jagalah dengan baik mengenai sesuatu yang kita makan dan sesuatu yang dimakan keluarga anda.
9. Apabila anda sayang dengan mata anda maka perhatikan saudara-saudara anda dan saudara-saudara istri anda, baik yang dekat atau yang jauh.
10. Apabila anda tidak ingin terkena penyakit stroke (setengah bagian tubuh tidak berfungsi) maka per erat hubungan dengan saudara-saudara anda sendiri dan saudara-saudara istri anda dengan sepenuh hati. (dm)
Disadur dari :
http://hivaids-medic.com/penerapan-kasih-sayang/

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 30 Januari 2016 in Kesehatan, Pelajaran Hidup

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: