RSS

Kejadian di Papua

19 Agu

​Mohon ijin melaporkan kejadian di Kodim Puncak Jayawijaya, telah terjadi pemukulan kepada 3 orang anggota Tni yang dilakukan oleh mantan napi asal Sinak Puncak Jayawijaya yang mengakibatkan 3 anggota TNI langsung roboh tersungkur dan saat ini masyarakat masih mengamankan Pelaku.
Oleh komandan Kodim Sinak Puncak Jayawijaya, kronologi kejadian sbb:

Pelaku adalah Anggota OPM bernama Abraham Goram ditangkap satgas Brimob dan dipenjara selama 10 tahun. Dalam penjara, Om Bram (Panggilan Pelaku) diajari lagu BERKIBARLAH BENDERAKU Setiap hari pagi, siang, sore dan malam wajib dinyanyikan, selama 10 tahun.
Saat bebas, Om Bram sangat cinta tanah air dan NKRI.

Pada saat pulang, lewat depan asrama Kodim Sinak, karena sdh jam 6 sore, Oom Bram ada lihat Anggota TNi kasih turun bendera. Om Bram lari dengan cepat menuju ke tiang bendera dan buang pukulan dengan balok dan tangan. langsung seketika itu  3 anggota TNI tumbang..
Saat ini sedang ditangkap dan masih dalam pemeriksaan, dan … berikut pemeriksaannya: 
TNI : knapa ko pukul Tentara ?? JAWAB..!!!!

Om Bram : Saya pukul karena selama ini saya diajarkan bernyanyi BERKIBARLAH BENDERAKU, LAMBANG SUCI GAGAH PERWIRA.. SIAPA BERANI MENURUNKAN ENGKAU, SERENTAK RAKYATMU MEMBELAAAA!!! Jadi saya salah apa????? JAWAB!!! (Om bram pukul meja dengan marah..)

  

TNI dg heran bertanya lagi:  ini memang jam 6 sore saatnya bendera harus diturunkan. Dan Jam 7 pagi bendera dikibarkan, dan sudah menjadi aturan jam 6 sore diturunkan..!!
Om Bram : OMONG KOSONG..!!! Dilagu itu tidak ada kata yg bunyi BERKIBARLAH BENDERAKU, LAMBANG SUCI GAGAH PERWIRA.. NAIKAN JAM 7 TURUNKAN JAM 6… Jadi tolong jangan tipu-tipu kami rakyat yaaaaa..??!!!!
Komandan Kodim langsung pingsan 😄😄
Serius kali bacanya….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19 Agustus 2016 in Lucu

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: