RSS

NONTON BIOSKOP BERSAMA SELINGKUHAN.

27 Nov

CANDA..
Petang. 😂
Seorang perempuan muda terlihat galak skali, dgn sbuah pisau sayur di tangannya, berdiri di depan pintu bioskop dan memaksa masuk, untuk memburu sang suami yg ia duga sedang berada dlm bioskop dgn selingkuhannya.
Namun ia berhasil ditahan oleh security bioskop.

Dengan lembut security tsb membujuk perempuan itu.

“Ibu.. maaf..di dlm bioskop kan gelap. Ibu tidak mungkin melihat apapun dalam gelap kan? Sementara kami tidak memiliki wewenang tuk menyalakan lampu slama pertunjukan berlangsung. Sebelum ibu menemukannya, jangan jangan penonton menjadi panik, dan suami ibu kabur. Bagaimana jika ibu menunggu saja di sini hingga pertunjukan selesai?”

Perempuan itu terdiam sejenak, kmudian menganggukkan kepala pertanda setuju. Ia lalu menyimpan pisaunya dan duduk di longue, diawasi petugas bioskop lainnya.

Untuk mencegah keributan, maka security bioskop mengadukan hal ini kepada manager dan mereka berinisiatif untuk membuat pengumuman tertulis di layar lebar studio yg bertuliskan : “Seorang perempuan dgn pisau ditangan mencari suaminya yg diduga sedang berada dlm bioskop ini dgn pasangan selingkuhannya. Agar tidak terjadi keributan, diharap pria yg dimaksud segera meninggalkan bioskop secepatnya lewat pintu samping.”

Dalam sekejap 1/2 gedung bioskop menjadi kosong… 😳

🏃🏃🏃🏃🏻‍♀🏃🏻‍♀🏃🏻‍♀
Ternyata setengah penonton bioskop itu selingkuh smua….
wkwkwkwkwk…😂😂😂

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 27 November 2021 inci Lucu

 

Tinggalkan komentar